Thursday, January 15, 2009

Hadiah Anak-Anak israel Untuk Anak-Anak Palestina dan Lebanon


Anak-anak kecil israel menuliskan 'pesan' di cangkang senjata artileri berat. Lokasi di Kiryat Shmona, israel utara, bersebelahan dengan perbatasan Lebanon. Senin, 17 Juli 2006 (AP Photo/Sebastiian Scheiner)





Dan anak-anak LEBANON menerimanya dengan ...



Saudara2ku marilah kita berdoa dengan mengucapkan doa berikut ini dengan lisan kita dan hati kita. Bacalah doa yang saya tuliskan dan hayati. Insya Allah doa kita akan sampai. Sebab Allah akan mengabulkan doa hamba-Nya yang teraniaya dan tidak ada hijab antara kita dengan Allah.

Allahumma a'izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a'da aka a'da addin wa iradaka suui 'alaihim yaa robbal 'alamin.

Wahai Allah muliakanlah islam dan kaum kaum muslimin dan hinakanlah rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-Mu dan musuh agama-Mu dengan keburukan wahai Rabb semesta alam.

Allahumma 'adzdzibil kafarotalladzina yashudduna 'ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

Wahai Allah berilah adzab... Wahai Allah berilah adzab... Wahai Allah berilah adzab... orang-oramg kafir yang telah menghalang halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendurtakan para musuhmu dan telah membunuh para wali-Mu, para kekasih-Mu.

Allahumma farriq jam'ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bil khusus min Yahuud wa syarikatihim innaka 'ala kulli syaiin qodir.

Wahai Allah pecah belahlah, hancur leburlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanklah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang Yahudi dan sekutu-sekutu mereka. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa.

Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii 'irooq wa fii filistina wa fii libanin wa fii kulli makan yaa Rabbal 'alamin.

Wahai Allah tolonglah Islam dan saudara kamu dan para mujahid, orang yang berperang di jalan-Mu di Irak dan di Palestina dan di Libanon dan di mana saja mereka berada wahai Rabb semesta alam.

Aamiin Yaa Robbal 'alamin.

Kabulkanlah yaa Rabb semesta alam.

No comments: